Minggu, 11 Februari 2018

Semua Berkat Tokopedia

Halo guys...
Aku pengen cerita sedikit nih tentang apa yang sempat aku alamin beberapa hari yang lalu. Jadi waktu itu aku lagi pengen banget beli memory card untuk HP, dan aku butuhnya hari itu juga. Nah ceritanya tuh aku lagi pengen pembersihan atau format HP aku, soalnya udah berasa lemot-lemot gitu HPnya. Persoalan lainnya emang HP aku memori internalnya cmn 16GB, sedangkan aku suka download-download game, jadi kesel ga bisa download banyak-banyak game, huh...


Dan akhirnya aku memutuskan untuk beli memory card dengan spec 32GB. Awalnya rencana mau pergi ke Glodok buat cari nih barang, tapi karena butuhnya sekarang dan emang lagi mager juga, jadi aku check Tokopedia. Cari terus cari akhirnya ketemu yang sesuai dengan keinginan. Dilihat dari rating dan ulasannya juga banyak, ya udah aku jadi lanjut ke proses pembelian. Aku pilih pengirimannya pakai Gojek. Ga sampe 3 jam, barang sudah sampai. Cepat dan praktis sekali kalau pakai Tokopedia ini. Kalian dapat mencari barang yang kalian butuhkan disini. Proses pembayaran dan pengirimannya juga banyak pilihan dan mudah. Cukup deh ceritanya, hehe, semoga bermanfaat ya, selamat beraktivitas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas Mengenai Intelegensi Bisnis

Istilah Inteligensi Bisnis awalnya ditemukan oleh Richar Millar Devens dalam " Cyclopedia of Commercial and Business Anecdotes " p...